Serah Terima Jabaran Wali Nagari se Kecamatan Suliki Selesai Dilaksanakan

by Admin | Category Pemerintahan | Senin, 11 Juli 2022

75 Dibaca

Lima Puluh Kota - Kecamatan Suliki-- Serah Terima Jabatan Wali Nagari di Kecamatan Suliki telah selesai dilaksanakan di seluruh Nagari yang ada di Kecamatan Suliki Selasa (05/07/2022)

Salah satunya di Nagari Suliki, acara diawali dengan Pembacaan SK Pemberhentian Penjabat Wali Nagari Dan Pengangkatan Penjabat Wali Nagari Di Nagari Suliki, selanjutnya penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Wali Nagari yang lama Jhoni Ardia Wardi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga Nagari dan unsur Nagari masyarakat Nagari, atas kerjasamanya yang baik selama ini walaupun belum bisa memberikan hasil yang maksimal, tapi kita semua tlah berusaha sebaik mungkin untuk Nagari kita, saya ucapkan selamat kepada Wali Nagari yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Nagari Suliki lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

“ Saya berpesan kepada seluruh perangkat dan lembaga Nagari yang ada untuk mendukung dan bekerjasama dengan penjabat wali nagari yang baru” ujarnya dalam sambutan sertijab ini.

Camat Suliki Ali Sabri, S.Sos juga menyampaikan selamat kepada Wali Nagari yang baru dilantik, dan ucapan terima kasih kepada Wali Nagari yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berpesan Wali Nagari yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah. Semoga Nagari Suliki bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

“Didalam kehidupan birokrasi pasti akan kita temui awal dan akhir, itu adalah konsekuensi yang harus dijalani oleh kami selaku Aparatur Sipil Negeri (ASN). yang penting bagi dimanapun kita ditempatkan harus selalu menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh stackholder yang ada” terangnya.

Camat mengakhiri sambutannya dengan berpantun “karena ada hujan tanah basah, tanah sudah lama kena gempu, hari ini setuju kita berpisah, semoga esok kita kembali berjumpa”.

Dilanjutkan di Nagari-Nagari lain, seperti Limbanang, Kurai, Sungai Rimbang, Tanjuang Bungo dan Nagari Andiang. Semoga dengan telah dilantiknya Wali Nagari yang baru di Kecamatan Suliki bisa mewujudkan Visi dan Misi yang Sesuai dengan visi dan Misi Bupati Lima Puluh Kota dan membawa Nagari di Kecamatan Suliki lebih baik dari sebelum sebelumnya.

#ayolawancovid19

#jangankendortetappakaimasker

#ingatpesanibu

#coronamasihada

#senangmelayanimasyarakat


Statistik

Link Banner

Informasi Kontak

Alamat kantor:

Jalan Tan Malaka No.49 Suliki

Kode Pos 26255


Telephone:
Email: kec.suliki.50kota@gmail.com
Website: kec-suliki.limapuluhkotakab.go.id