KECAMATAN SULIKI

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Pelantikan dan Pembekalan Peserta (PTPS) Pada pemilu 2024 Se- Kecamatan Suliki

Admin
Senin, 22 Januari 2024
279 Dibaca
...

Kecamatan Suliki_ Bertempat di Ruang Aula Hera hall Suliki telah berlangsung “Pelantikan PTPS se-Kecamatan Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Pemilihan Umum tahun 2024, Senin 22 Januari 2024.

Camat Suliki Adriwan Frima Putra, S.IP, saat dikonfirmasi mengatakan; Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pelayangan telah melantik dan mengambil Sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Suliki, akan bertugas di TPS setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Suliki, rangkaian kegiatan diawali dengan; Pembukaan oleh Panitia, Pembacaan Do’a, Pelantikan PTPS, Bintek Pembekalan PTPS, Pemberian SK Pelantikan PTPS, Pemberian Atribut berupa; Rompi, Topi, dan Kartu Tanda Pengenal., Penutup, dilanjutkan Ramah-tamah.

Perekrutan PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini diikuti oleh sebanyak 69 orang untuk 54 TPS yang ada di Kecamatan Suliki.

Dalam sambutan Camat Suliki menyampaikan Kepada seluruh petugas Pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan, dan Saya ucapkan selamat atas dilantiknya 69 orang Pengawas TPS.

Lebih Lanjut Camat  menambahkan; Adapun giat PTPS ini adalah dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 yang rencananya akan dilaksanakan 14 Februari 2024 medatang, serta hadir dalam giat tersebut; Danramil yang diwakili oleh Bapak Agus Karya,Kapolsek Diwakili oleh Bapak Waka Lubis. Ketua Panwaslu Kecamatan Suliki Feri Afendra beserta anggota., Ketua PPK Rian, serta tamu undangan yang tampak hadir,

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback