KECAMATAN SULIKI

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Pengurus BKMT Kecamatan Suliki Telah Dibentuk

Admin
Rabu, 21 Juni 2023
152 Dibaca
...

Suliki - sebagai organisasi swadaya masyarakat yang independen, BKMT tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Namun, program yang disusun pengurus pusat, memfokuskan pada peningkatan mutu dan ketrampilan dari para pengajar dan pendidik di majelis-majelis taklim. Dengan kata lain, agar pengelolaan majelis taklim lebih profesional.

Untuk mencapai tujuan itu, beberapa program telah disusun Pertama Organisasi dan Pengembangan Kelembagaan, Kedua Dakwah Sosial dan Kemasyarakatan, Ketiga Pendidikan Pelatihan dan Kesenian, Keempat usaha dan Kerjasama dan yang terakhir adahalah Hubungan Masyarakat.

Sehingga Pemerintah Kecamatan Suliki bersama dengan Wali Nagari se-Kecamatan Suliki beserta KUA kecamatan Suliki melakukan Rapat Pembentukan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Suliki pada rabu 21 Juni 2023 di gedung UDKP Kecamatan Suliki.

Dari Rapat yang dilaksanakan telah terbentuk pengurus berjumlah 51 orang, yang nantinya akan akan di lantik oleh Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback