KECAMATAN SULIKI

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

HALAL BIHALAL KECAMATAN SULIKI

Admin
Jumat, 19 Mei 2023
179 Dibaca
...

Suliki,- Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo.SH, menghadiri acara halal bi halal bersama para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Kecamatan Suliki, pada hari Rabu (17/5) bertempat di UDPK Kantor Camat Suliki.

Acara Halal bihalal ini diadakan oleh Pemerintahan Kecamatan Suliki, Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Suliki, Kacabjari Suliki, Kapolsek Suliki, Danramil dan seluruh instansi terkait.

Dalam sambutannya Camat Suliki menyampaikan ucapan permohonan ma’af baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kecamtan Suliki kepada semua PNS di lingkungan Kecamatan PNS dan TKK dan  mudah-mudahan kita saling mema’afkan, saling mengerti tentang apa-apa yang telah kita lakukan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja karena kita tahu sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan.

Camat juga megharapkan dengan acara ini kita dapat meningkatkan silaturahmi yang lebih baik untuk masa masa yang akan datang,dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Kita bekerja sesuai amanah yang telah diberikan di pundak saudara, mari bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Pada hari ini mari kita bersama-sama saling berjabat tangan dan saling memaafkan, karena simbol dari memaafkan adalah berjabat tangan, yang artinya bukan hanya tangannya yang berjabat tetapi hatinya saling mengikhlaskan,” uacap Camat mengakhiri sambutannya.

Usai sambutan Camat, acara dilanjutkan dengan halal bihalal untuk saling mema’afkan dan bersalam-salaman dengan Bupati,dan Kepala Bagian diikuti oleh karyawan dan karyawati di lingkup Kecamatan Suliki.

Nampak di raut wajah mereka penuh kebahagian, canda dan tawa menghiasi suasana tersebut hingga tercipta suasana harmonis dengan berjabat tangan.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback